Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Amanah Amarta Group (QC Welding)

Amanah Amarta adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Suplier dan Jasa yang melayani perusahaan menengah dan perusahaan besar, baik swasta dan pemerintahan.

Amanah Amarta telah berdiri sejak tahun 2005, kami menyediakan solusi bisnis yang inovatif kepada perusahaan yang menjadi mitra kami, yang mana kami selalu mengutamakan mutu serta kepercayaan demi kelangsungan bisnis yang harmonis dan berkelanjutan

Dalam menjalankan bisnis juga didukung dengan induk perusahaan yaitu Amanah Group yang terdiri dari beberapa perusahaan didalamnuya untuk menjamin kelancaran operasional dalam melayani mitra bisnis kami

Saat ini kami banyak mesuplay tenaga kerja di bidang produksi, dan pendukung produksi, mulai dari level helper (Non Skill)  sampai dengan level supervisor, Clenaing Service, Jasa Satuan Pengamanan, disamping itu kami juga melayani kebutuhan sesuai permintaan mitra kami.

Tujuan kami adalah untuk menjadi pilihan utama bagi mitra bisnis kami dengan memberikan kontribusi kepada setiap klien kami ,melebihi dari yang mereka  harapkan, melalui pelayanan istimewa dari kami secara profesional dan integritas penuh.

Dalam menjalankan bisnis , kami di dukung oleh sumber daya  yang berkualitas dan berpengalaman dari berbagai sektor. karena kami yakin, hanya dengan sumber daya yang tinggi kami dapat menghasilkan kualitas pekerjaan dan pelayanan yang baik sesuai yang di harapkan mitra bisnis kami.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Amanah Amarta Group


Saat ini PT Amanah Amarta Group kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


QC Welding


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMK sederajat

• Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Quality Control

• Berpengalaman di bidang QC fabrikasi lebih diutamakan

• Teliti dan pekerja keras

• Penempatan Margomulyo, Surabaya


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment.aa@amanahamartagroup.com

Subject email : Posisi_Nama

HP: 0821 1660 3337


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.