Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Genting Plantations Nusantara (Management Trainee)

PT Genting Plantations Nusantara adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. Genting Plantations Berhad (“Genting Plantations” atau “Perusahaan”) didirikan sebagai perseroan terbatas swasta pada tanggal 29 September 1977. Mulai beroperasi pada tahun 1980 sebagai cabang perkebunan dari Genting Group, yang didirikan oleh mendiang Tan Sri Lim Goh Tong, dan pada tahun 1982, memperoleh listing di Bursa Malaysia, kemudian dikenal sebagai Bursa Efek Kuala Lumpur. Sejak dimulainya operasi, Genting Plantations telah berhasil mengubah dirinya dari perusahaan sederhana yang sebagian besar berbasis karet menjadi salah satu grup perkebunan kelapa sawit terkemuka di kawasan ini. Dimulai dengan hanya 13.700 hektar di Malaysia Barat pada tahun 1980, landbank Genting Plantations telah meningkat pesat menjadi sekitar 243.400 hektar saat ini, tersebar di Malaysia dan Indonesia.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Genting Plantations Nusantara


Saat ini PT Genting Plantations Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

MANAGEMENT TRAINEE (MT)


Persyaratan :

• Lulusan baru S1 Pertanian dengan IPK minimal 3,00 skala 4.00.

• Diutamakan lulusan dari tahun 2022 dan tahun 2023

• Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun dimulai dari masa training

• Usia maksimal 24 tahun, Tinggi dan berat badan ideal

• Belum menikah dan memiliki kondisi kesehatan yang baik

• Disiplin, dinamis, Memiliki komunikasi yang baik serta mampu beradaptasi di lingkungan kerja

• Berkomitmen dan berdedikasi terhadap kualitas dan target kerja

• Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet

• Bersedia ditempatkan di kebun wilayah Kalimantan Tengah serta Kalimantan Barat


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

Kampus Institut Teknologi Sawit Indonesia Medan (Gedung Serbaguna PT. LPP Agro Nusantara)

JI. Rumah Sakit H Kenangan Baru Kec. Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara

Seleksi akan dilakukan pada tanggal 17 Mei 2023 dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.