Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) 16 Posisi

PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) sejak 1972 merupakan Perusahaan multi-disiplin dibidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas bumi di Indonesia dengan Keunggulan kemampuan menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan berkomitmen penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis. PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) juga menyediakan jasa untuk industri minyak & gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) berlokasi di Tanjung Batu, Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat yang memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk klien. Sejak 1990 Petrosea tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: PTRO).



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk (Indika Energy Tbk) 


Saat ini PT Petrosea Tbk (Indika Energy Tbk) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Project Engineer

2. QC Engineer

3. Site Accountant EPC

4. Electrical & Instrument Supervisor

5. Mechanical & Piping Designer

6. Scaffolding Supervisor

7. Electrical & Instrument Designer

8. Rigging Supervisor

9. Senior Surveyor

10. Surveyor

11. Senior Cost Control

12. Piping Supervisor

13. Contract Lead

14. Mechanical Supervisor

15. Cost Controller

16. SHE Supervisor


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.