Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Rea Kaltim Plantations (Graduate Engineer Development Progra

PT Rea Kaltim Plantations (REAK) adalah Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PMA yang telah beroperasi sejak tahun 1994 di Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kutai Kartaanegara, Kalimantan Timur. REAK telah memiliki luas kebun yang tertanam sekitar 32.000 ha dan memiliki 3 buah PKS (2 PKS kapasitas 80 Ton TBS/Jam dan 1 PKS dengan Kapasitas 40 Ton TBS/Jam). Saat ini REAK sedang melakukan ekpansi perluasan kebun di Kabupaten Kutai Timur dan Kabupaten Kutai Barat sehingga akan meningkatkan luas kebun sawit yang cukup berarti dalam 2-4 tahun kedepan, serta akan membangun beberapa PKS lagi dimasa mendatang.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Rea Kaltim Plantations


Saat ini PT Rea Kaltim Plantations kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

GRADUATE ENGINEER DEVELOPMENT PROGRAM (GEDP)


A fast track from graduation to innovation.


Requirements :

• A Bachelor’s degree in Chemical, Electrical, Industrial, Mechanical Engineering from an accredited University.

• Fresh Graduate or max 2 years working experience.

• GPA of 3.0 or above on a 4.0 scale.

• Proficient in English (TOEFL score min. SOO or TOEIC 600).

• Have leadership, analytical thinking and interpersonal skill.

• Willing to travel or relocate in all operation unit (Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur).



Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

rea.recruitment@rea.co.id

Subject email: GEDP – NAME

Paling lambat 17 Juni 2023


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.