Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Roda Jaya Sakti 6 Posisi

Perseroan PT. Roda Jaya Sakti (RJS) sebelumnya dikenal sebagai CV. Morowali Jaya Sakti (MJS) didirikan pada tanggal 23 Agustus 2010, perusahaan yang awalnya bergerak dibidang perkayuan dan sekarang berjalan dibidang pertambangan.  PT. Roda Jaya Sakti telah memperluas cakrawala bisnis dengan membuka beberapa lokasi pertambangan nickel yang sangat berpotensi dikawasan Indonesia Timur. Saat ini, PT. Roda Jaya Sakti telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan yang berskala nasional hingga internasional.

PT. Roda Jaya Sakti tidak membatasi diri dan tetap berusaha untuk mengembangkan jaringan kerjasama yang balk dengan mitra kerja yang berpotensi lainnya dari segala penjuru dunia. 



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Roda Jaya Sakti


Saat ini PT Roda Jaya Sakti kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Driver DT 10 Roda

2. Driver Manhaul

3. Operator Excavator

4. Operator Rock Breaker

5. Operator ADT

6. Operator Dozer



Kualifikasi:

• Usia maksimal 48 tahun

• Pendidikan minimal SMP

• Wajib memiliki SIM BII umum

• Sehat jasmani dan tidak buta warna

• Pengalaman bekerja minimal 3 tahun di tambang

• Bersedia ditempatkan di seluruh site PT Roda Jaya Sakti



Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

hrga.tangofa@rodajayasakti.co.id

rickot.siahaan@rodajayasakti.co.id

Subject email : Posisi_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.