Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Tata Bara Utama 5 Posisi

PT Tata Bara Utama (“Perusahaan”) adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha jasa penambangan yang telah berdiri sejak 2008, berkantor pusat di Jakarta, yang memiliki beberapa lokasi kerja yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam menjalankan operasi dan upayanya untuk menjadi penyedia layanan penambangan yang handal dan tepercaya di Indonesia, perusahaan memiliki peralatan utama untuk produksi dan peralatan pendukung pertambangan termasuk sumber daya manusia yang berkualitas, sistem yang terintegrasi, dan tools pertambangan yang terbaru.

Kami selalu memberikan yang terbaik untuk menjunjung tinggi etika bisnis dan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Penggunaan teknologi serta dukungan sumber daya manusia dan keahlian yang memadai di Perusahaan menjadi aset utama Perusahaan dan keunggulan kompetitif di tengah persaingan industri penambangan saat ini.

Selain daripada itu, kami juga memiliki beberapa jasa yang diperlukan berdasarkan kebutuhan pelanggan seperti jasa operasional pertambangan, konsultasi dan manajemen teknis pertambangan dan jasa konsultasi serta manajemen pengembangan pertambangan.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Tata Bara Utama


Saat ini PT Tata Bara Utama kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Operator OHT (CAT 773 & HD 465)

2. Operator Excavator (CAT 345, CAT 395)

3. Operator Grader (GD 14)

4. Operator Bulldozer (D6R, D8T)

5. Driver Dump Truck (Class 20 & 30 Ton)


Persyaratan:

• Usia minimal 23 tahun dan maksimal 47 tahun

• Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK/Sederajat

• Wajib memiliki SIM BII umum yang masih aktif

• Wajib memiliki Sertifikat Training/SIMPER/KIMPER untuk mengoperasikan unit

• Wajib memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sesuai posisi yang di lamar

• Sehat jasmani dan rohani

• Tidak buta huruf dan tidak buta warna

• Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 (Dosis I, Dosis II, Dosis III)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.