Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia 5 Posisi

Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia yang mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak. Kami menawarkan keahlian in-house terlengkap untuk pertambangan permukaan dan layanan untuk pertambangan bawah tanah. Kami menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal-hingga-akhir, layanan sebagian/tertentu, hingga membantu tim in-house milik klien. Layanan kami mencakup semua tahap inti dari siklus pertambangan.

Thiess memberikan layanan segala kondisi pasar dengan portofolio meliputi operasi tambang baru (greenfield) dan optimasi serta kontrak pengalihan pada tambang lama (brownfield). Dengan rekam jejak global yang kuat di berbagai kondisi tambang, kami memanfaatkan kekayaan data, inovasi dan pembelajaran untuk memecahkan masalah, menggapai peluang dan memberikan solusi yang terbaik untuk tambang.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia


Saat ini PT Thiess Contractors Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Operator Crane Class II (25-50 Ton)


2. Operator DOZER CATD10R


3. Operator EXCA LIBR9350


4. Operator GRADER CAT 16M/ 18M


5. Operator RD CAT777


Persyaratan Umum:

• Laki-laki (1-4), Wanita (5)

• Pendidikan Minimal SMK/SMU/Sederajat

• Memiliki pengalaman min. 2 tahun di posisi yang sama pada perusahaan tambang batu bara.

• Memiliki SIM B II yang masih valid

• Memiliki SIO Crane dari Disnaker untuk posisi nomor (1)


Lampirkan fotokopi berkas lamaran kerja lengkap:

• Ijazah pendidikan terakhir

• Surat pengalaman kerja

• Sertifikat training

• KTP, SIM Bil, KIMPER, SIO

• Sertifikat vaksin

• Dokumen pendukung lainnya.


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

msjrecruitment@thiess.co.id

Paling lambat 27 Mei 2023


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.