Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Trimegah Bangun Persada 2 Posisi

PT Trimegah Bangun Persada - Kawasan Industri Obi menjadi salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) berdasarkan Peraturan Presiden No. 109 tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Presiden No. 3 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional.

Pelaksana PSN Kawasan Industri adalah PT Trimegah Bangun Persada bersama tenan/perusahaan afiliasi yang telah beroperasi, yakni PT Gane Permai Sentosa, PT Halmahera Jaya Feronikel dan PT Megah Surya Pertiwi, termasuk perusahaan partner kami yang lain PT Halmahera Persada Lygend.

Komitmen perusahaan adalah melaksanakan mandat pemerintah tersebut melalui optimalisasi nilai tambah sumber daya nikel dan memberikan manfaat optimal bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, masyarakat di sekitar wilayah operasional, pemegang saham, dan ribuan karyawan yang sebagian besar berasal dari wilayah setempat. Komitmen ini kami wujudkan melalui operasional yang bertanggung jawab bagi lingkungan, masyarakat, dan tata kelola yang baik.

TBP membangun di Tanah Obi untuk kemajuan Indonesia dan menunjang peradaban dunia.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Trimegah Bangun Persada


Saat ini PT Trimegah Bangun Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Operator Excavator

2. Driver DT 10 Roda


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMP sederajat

• SIM BII umum

• Usia maksimal 45 tahun

• Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun

• Wajib memiliki pengalaman di tambang


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke nomor whatsapp berikut:

Whatsapp: +62 811 4370 0775



Atau bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.