Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT KTC Coal Mining & Energy 7 Posisi

KTC Group memantapkan dirinya dengan kuat di pasar tanah dan konstruksi yang sangat kompetitif di Singapura. Sebagai strategi diversifikasi dan untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan pasar akan energi ekonomi, KTC Group memasuki bisnis batubara di Kalimantan, Indonesia pada tahun 2005 di bawah PT. KTC Coal Mining & Energy. Pengalaman kami yang luas dalam pekerjaan tanah dan konstruksi di Singapura memperkuat pengetahuan dan keterampilan kami dalam mengelola tambang batu bara terbuka di Indonesia. Dipandu oleh 7 Nilai Inti kami (Keselamatan, Profesionalisme, People-Centric, Kepemilikan, Kerja Sama Tim, Integritas dan Kualitas), kami telah menetapkan diri sebagai operator terkemuka dan andal dalam industri pertambangan batubara. Ini terbukti dengan rekam jejak yang baik dari pengiriman batubara. Kami mengoperasikan bisnis penambangan kami dengan sumber daya yang dibangun dengan baik yang meliputi sekelompok profesional manajemen dan operasi yang kompeten, tim desain dan perencanaan internal, tim geologis yang berdedikasi, laboratorium pengujian batubara milik sendiri, mesin berat, truk artikulasi, truk dan fasilitas dermaga. untuk layanan tongkang. Dengan meningkatnya permintaan global untuk batubara, kami memperkirakan bahwa operasi penambangan batubara kami di Indonesia akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan kami.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT KTC Coal Mining & Energy


Saat ini PT KTC Coal Mining & Energy kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Operator ADT

2. Operator Bulldozer

3. Operator DT Coal Hauling

4. Operator Water Truck

5. Operator Excavator

6. Master Operator

7. Operator Motor Grader



Kualifikasi:

• Laki laki, usia maksimal 45 tahun

• Memiliki SIM BII Umum aktif

• Pengalaman minimal 2 tahun di pertambangan batu bara sesuai dengan posisi yang di lamar

• Penempatan Site Kalteng, Muara Teweh


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

r.huda@ktcgroup.co.id

Subject email : Name_Posisi


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.