Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) 12 Posisi

PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) sebagai solusi penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan terus menunjukkan tren semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif. Pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat. Perkasa berkontribusi menyediakan tenaga-tenaga ahli yang turut mengelola asset vital nasional dan berhasil mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Perkasa Abdi Bhuana (Prabhu).

PT Permata Karya Jasa sebagai salah satu perusahaan tergabung didalam PGN Group berkomitmen menjaga konsistensi dan integritasnya sebagai Perusahaan professional untuk menjadi mitra usaha PGN dan Perusahaan lainnya dengan berpegang pada Penerapan Good Corporate Governance. Sejak 2015, PT Permata Karya Jasa mengembangkan bisnisnya dengan bidang usaha Jasa Operasional Penunjang Migas (Jasa Penunjang Migas dan Jasa Pemborongan Keteknikan), Jasa Pendukung Perkantoran (Jasa Layanan Perkantoran dan Jasa Travel Management), dan Jasa lainnya (Diklat & EO, Jasa Konsultasi Manajemen, Chiller Specialist dan BPO Payroll) dengan Wilayah Usaha PT Permata Karya Jasa tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Papua.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)


Saat ini PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Engineer Compliance Assurance


2. Engineer Mechanical


3. Engineer Instrument & Control


4. Engineer Process


5. Engineer Cost


6. Engineer Civil


7. Engineer Contract


8. Engineer QA/QC


9. Engineer Electrical


10. Facility Representative


11. Technician – Electrical


12. Technician – Instrument


Persyaratan :

• Minimal Sarjana Jurusan Teknik dengan IPK

• Minimal 3.5/4

• Memiliki pengalaman/ Lulusan baru dipersilahkan melamar

• Penempatan di WK Rokan (Minas/Duri/Rumbai)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

Mala.amalia@pgn-perkasa.co.id

Subject email: Posisi yang dilamar


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.