Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (HR Personalia Officer)

PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi perkebunan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan perkebunan. Perusahaan ini mempunyai lahan HGU di Kabupaten Asahan.


Posisi:

HR Personalia Officer


Job Description :

• Performing HR functions, including attendance management, payroll processing, recruitment, labor relations, BPJS, GA, etc.

• Implementing the applicable rules and policies from Corporate


Qualification :

• Bachelor of Law Human Resource Management Economy

• Min. 3 yrs experience as HR Personlia Officer in Oil Palm Industry.

• Understanding labour law and employment regulations

• Preferably experience in SAP software and Microsoft Office.

• Willing to be placed in Pasaman Barat – Sumatera Barat


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment@bakriesumatera.com

Subject email: HR Personalia Officer


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.