Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Panca Duta Prakarsa (Operator Crawler Crane)

PT Panca Duta Prakarsa didirikan pada tahun 2003 dan didirikan oleh para insinyur berpengalaman yang memiliki komitmen yang sama untuk mengutamakan aspek kualitas dan keamanan dalam pekerjaan konstruksi.

Meskipun PT Panca Duta Prakarsa adalah kontraktor umum, kami fokus pada sektor berikut berdasarkan pengalaman personel kami

• Desain dan Konstruksi Jalan

• Desain dan Konstruksi Bangunan

• Desain dan Konstruksi Infrastruktur Kelautan

• Desain dan Konstruksi Infrastruktur Minyak dan Gas Bumi

• Pembangkit Listrik, Desain dan Konstruksi Sipil dan Kelautan

Kami menyadari bahwa secara kelembagaan, kami hanya memiliki sedikit pengalaman, namun kami percaya dengan  tenaga terampil dan sumber daya manusia yang mumpuni di bidang teknik, kami dapat menangani berbagai macam pekerjaan secara memuaskan  baik waktu maupun kualitas

"DAN BERSAMA KITA MEMBANGUN MASA DEPAN"


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Panca Duta Prakarsa


Saat ini PT Panca Duta Prakarsa kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

Operator Crawler Crane


Kualifikasi:

• Pria, maksimal usia 40 tahun

• Pengalaman kerja minimal 2 tahun

• Wajib memiliki SIO/Sertifikat Migas

• Sudah vaksin booster

• Bersedia ditempatkan di Balikpapan


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

hrd@pancaduta.com

cc: hrdpancaduta@gmail.com

Subject email : Posisi_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.