Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru PT Museca Enjinering Industri (Welder) Agustus 2023

PT. Museca Enjinering Industri adalah anak perusahaan dari PT Handa Teknologi Indonesia yang bergerak dalam bidang Engineering Procurement and construction, Specialty chemical and Trading khususnya untuk water and waste water treatmen. Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami. Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer, kami sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.



We're Hiring
Lowongan Kerja PT Museca Enjinering Industri


Saat ini PT Museca Enjinering Industri kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

WELDER


Kualifikasi:

• Usia maksimal 40 tahun

• Pendidikan minimal SMK sederajat

• Memiliki pengalaman kerja minimal 2 - 3 tahun

• Memahami kriteria kualitas pengelasan ASW

• Memiliki Sertifikat pengelasan GTA / SMAW dengan posisi las plat dan pipa 1G, 2G, 3G, 4G

• Memahami standar material pipa dan plat sesuai ASME

• Bersedia ditempatkan di Jababeka


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

hrd.info@museca-ind.com

Subject email : Nama_Posisi


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.