Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru PT Yodya Karya (Persero) 20 Posisi Agustus 2023

PT Yodya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konsultasi teknik konstruksi. Perusahaan ini merupakan hasil nasionalisasi dari perusahaan N.V. Job & Sprey, beralamat di Jalan Cikini Raya No. 1, Jakarta Pusat. Kegiatan utama pada waktu itu bergerak pada bidang jasa konsultasi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

Pada tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai suatu Perusahaan Negara (PN) dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Sejak saat itu P.N. Yodya Karya sebagai perusahaan bergerak bekerja dengan beberapa tenaga ahli arsitektur dan sarjana teknik lainnya, yang merupakan cikal-bakal dari struktur organisasi perusahaan selanjutnya, kegiatan utama masih tetap pada bidang jasa konsultasi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Pada tahun 1972, ketika pemerintah memperkenalkan tiga bentuk organisasi perusahaan negara, P.N. Yodya Karya perusahaan pertama yang memutuskan untuk memilih bentuk Perusahaan Perseroan (Persero), karena menilai wadah tersebut sangat tepat serta bermanfaat untuk mengembangkan diri dan berkreasi.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)


Saat ini PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.



Posisi:

OPEN RECRUITMENT TENAGA AHLI PROYEK JARINGAN PEMIPAAN SPAM KALIMANTAN


E-Rekrutmen Tenaga Proyek Pembangunan Jaringan Distribusi Utama (JDU) dan Jaringan Distribusi Pembagi (JDP) SPAM Sepaku


1. Tenaga Ahli Air Minum

2. Tenaga Ahli Sipil / Struktur

3. Tenaga Ahli Perpipaan

4. Tenaga Ahli Jalan

5. Tenaga Ahli Arsitektur

6. Tenaga Ahli lnstrumentasi dan Kontrol (SCADA)

7. Tenaga Ahli Geodesi

8. Tenaga Ahli Geoteknik

9. Tenaga Ahli K3 Konstruksi

10. Tenaga Ahli Cost Estimator

11. Tenaga Ahli Quality Control

12. Tenaga Ahli Bidang Mekanika Proses

13. Assisten Tenaga Ahli Air Minum

14. Assisten Tenaga Ahli Air Sipil / Struktur

15. Assisten Tenaga Ahli Perpipaan

16. Assisten Tenaga Ahli Jalan

17. Assisten Tenaga Ahli Arsitektur

18. Assisten Tenaga Ahli Elektrikal

19. Assisten Tenaga Ahli Mekanikal

20. Tenaga Ahli BIM


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.