Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Prakarsa Daya Sinergi (PRADAsinergi) (Offshore Rigger) Agustus 2023

PT Prakarsa Daya Sinergi (PRADAsinergi) - Mendapat dukungan dari profesional muda yang berpengalaman, PRADAsinergi adalah Lembaga Sumber Daya Manusia yang tumbuh dan berkembang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dilengkapi dengan tim profesional muda, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Berfokus pada core business yang spesifik, diharapkan mampu menjawab tantangan globalisasi dan perubahan zaman yang sangat cepat.

Proyek-proyek yang telah dan sedang kami kerjakan antara lain perekrutan ABK WNI untuk beberapa jabatan kerah putih dan kerah biru, mengatur sirkulasi mobilisasi dan demobilisasi pergantian awak kapal untuk proyek minyak dan gas lepas pantai untuk perjalanan ke berbagai negara, penerbangan dan layanan pelatihan medis.

Moto kami adalah Kami Memberikan, Kualitas dan Nilai. Untuk memastikan kelancaran semua masalah bagi klien dan pencari kerja kami, kami akan proaktif, bebas gangguan, dan tanpa biaya penempatan.


Posisi:


Offshore Rigger


Kualifikasi:

• Pernah bekerja di Offshore sdebagai Rigger

• Mampu lulus Tes Bahasa Inggris dengan minimal B1


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

erik@pradasinergi.com

Subject email : Posisi_Nama


Atau bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.