Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Davidi International (Welder SMAW) Agustus 2023

PT. Davidi International started in work business type in offshore and onshore services, its operation in engineering, steel fabrication and construction for various industrial in oil & gas and Mining company in East Kalimantan, Indonesia.

With our facilities as; Fabrication Shop & Yard, Warehouse, Blasting & painting Shop, Power Supply, Welding Equipment:, Rolling & Bending machines Forklifts & Mobile Cranes, Lathe machines & Borring Machines, Pressure Testing Equipments, Load Testing Equipment, Stainless steel & Aluminum Welding Shop.

We will do our best to provide our client demand with high quality, competitive quotation prices and within completion limit and consistency in delivering high quality products and services.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Davidi International 


Saat ini PT Davidi International kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

Welder SMAW


Kualifikasi:

• Pria, usia 25 - 45 tahun

• Pendidikan minimal SMA / SMK sederajat

• Diutamakan berdomisili Balikpapan

• Bersedia bila ditugaskan ke site / project sesuai kebutuhan operasional

• Memiliki sertifikat di bidang welding (pengelasan) SMAW

• Diutamakan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang fabrikasi, migas dan konstruksi ataupun tambang

• Dapat bekerja secara mandiri dan menjalin kerjasama tim yang baik


Job Description:

• Mampu mengoperasikan mesin las, blender dan las listrik

• Bisa mengoperasikan mesin gerinda

• Grade las bagus dan mampu membaca dan menafsirkan diagram, sketsa untuk menentukan operasi, bahan yang diperlukan

• Bisa mengikuti dan menerapkan peraturan K3 yang berlaku khususnya pekerjaan hot work, confined space & working at height


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

hrd-admin@davidi-int.com

Subject email : Nama_Posisi


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.