Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hartono Plantation Indonesia 3 Posisi (Asisten Workshop Trainee, Asisten Plantation Trainee, IT Trainee)

PT Hartono Plantation Indonesia (PT HPI) adalah perusahaan afiliasi dengan PT Djarum yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, mengundang anda, para visioner yang memiliki ketangguhan mental, berdedikasi tinggi, serta mengutamakan kualitas, efisiensi, dan efektivitas dalam bekerja untuk bergabung dengan kami.



Posisi:


1. Asisten Workshop Trainee

Teknik Mesin, Teknik Elektro


2. Asisten Plantation Trainee

Agronomi/Agroteknologi/Pertanian, Teknologi Pertanian, Kehutanan


3. IT Trainee

Teknik Informatika


ONE DAY EXPRESS RECRUITMENT

HPI Sustainable Palm Oil telah bertranformasi menjadi perusahaan kelapa sawit yang modern, adaptif dan progresif.

Nilai-nilai inti “Integrity”, “Agile”, “Collaboration” dan “Excellence” sudah menjadi budaya baru HPI dalam menjalankan kegiatan operasional dan penunjang bisnis.

HPI Sustainable Palm Oil sangat memahami bahwa setiap kandidat pasti memiliki keterbatasan waktu untuk dapat meninggalkan lokasi kerjanya, maka biar kami garda terdepan HPI yang akan datang ke dekatmu dengan menghadirkan semua kebutuhan proses recruitment dalam satu hari saja mulai dari Screening CV, Interview User, Interview HR, Psikotes, MCU dan proses pre-screening offering.


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.