Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Austin Engineering Indonesia 2 Posisi (Fitter Structure dan Welder FCAW 3G/4G)

PT Austin Engineering Indonesia Batam adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di Jalan Mas Surya Negara Kav. B2, Kawasan Industri Terpadu Kabil Batu Besar, Nongsa, Batam.

Perusahaan ini berdiri di atas lahan seluas 35.400 meter persegi, memiliki workshop seluas 12.800 meter persegi.

PT Austin Engineering Indonesia Batam adalah bagian dari perusahaan global Austin Engineering yang sangat terdepan dalam intelektual rekayasa (Engineering Intellectual) serta berpengalaman puluhan tahun.

Berfokus pada penelitian dan pengembangan berbagai produk yang inovatif menjadikan Austin sebagai penyedia terkemuka kelas global untuk solusi dan produk bagi perusahaan-perusahaan pertambangan besar di seluruh penjuru dunia.

Austin Engineering berkantor pusat di Australia dan kini telah tersebar di Australia, Indonesia, Afrika, Kanada, Amerika, Chili. Austin juga memiliki lokasi manufaktur yang tersebar di Australia, Amerika Utara, Indonesia dan Amerika Serikat.



We're Hiring
Lowongan Kerja PT Austin Engineering Indonesia


Saat ini PT Austin Engineering Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Fitter Structure

2. Welder FCAW (3G/4G)


Persyaratan Umum:

• Berpengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun dan usia maksimal 45 tahun

• Bisa membaca gambar teknik dan mampu marking, cutting dan fit up dengan baik (Posisi no. 1)

• Berpengalaman sebagai Welder FCAW minimal 3 tahun dan bisa menunjukkan pengalaman asli maupun Welding Record/Welder Stamp terkait (Posisi no. 2)

• Untuk Fitter dan Welder FCAW akan dilakukan tes lapangan setiap hari kerja (Senin s/d Jum'at)

• Melampirkan copy berkas pribadi: Surat lamaran, Daftar riwayat hidup, KTP, Ijazah pendidikan terakhir, Pas Photo (tidak di edit), Surat pengalaman kerja di bidangnya dan sertifikat pelatihan terkait dan lain lain.


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment@austineng.co.id


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.