Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT OMS Jasa Indonesia 14 Posisi Agustus 2023

PT OMS Jasa Indonesia are a specialist Integrated Crew Management Contractor providing drilling personnel to the Oil and Gas Industry worldwide. Our range of manning and related support services are comprehensive. we provide our clients with competent personnel on a temporary, fixed-term contract or permanent basis. If you require an entire crew or just an individual, our dedicated team of industry experts will source the ideal candidates to meet your exacting requirements.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT OMS Jasa Indonesia


Saat ini PT OMS Jasa Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Toolpusher

2. Driller

3. Assistant Driller

4. Crane Operator

5. Electrician

6. Mechanic

7. Assistant Electrician

8. Assistant Mechanic

9. Operations Engineer

10. HR Coordinator

12. Logistics Coordinator

13. Finance Controller / Accountant

14. QHSE Supervisor


 Kualifikasi:

• Memiliki pengalaman rig jack up min 3 tahun

• Batas usia maksimal 55 tahun


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

jobsindo@olympusme.com

Subject email : Nama_Posisi


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.