Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Integrated Engineering Group (IEG) Oilfield Indonesia 4 Posisi

Incorporated in 2006, Integrated Engineering Group (IEG) is a leading provider of oil & gas products and upstream & downstream integrated engineering services to the energy and marine industries.

Headquartered in Singapore, IEG operates facilities in Singapore and Indonesia with sales & marketing representative offices across Asia Pacific regions. Formerly known as Subsea Structure Pte Ltd, the company was renamed to IEG in 2016 to reflect a wider market reach besides turnkey manufacturing of subsea and offshore frames.​
With a strong and experienced corporate management team who is collectively responsible for strategic planning, operations and overall management, backed by highly trained and experienced team of engineers, the management team ensures the successful execution of projects of varying scope and complexity.


We're Hiring
Lowongan Kerja Integrated Engineering Group (IEG) Oilfield Indonesia


Saat ini Integrated Engineering Group (IEG) Oilfield Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Posisi:

1. WELDER FCAW/GMAW (2F/3G)

2. FITTER STRUCTURE

3. HELPER

4. QC INSPECTOR



Persyaratan dan Tanggung Jawab: 

• Memiliki Pengalaman minimal 1-3 tahun untuk posisi-posisi di atas. 

• Diutamakan yang pernah bekerja di perusahaan fabrikasi dan komunikasi yang baik (1,2,3,4)

• Mampu melakukan pengelasan FCAW/GMAW posisi 2F dan 3G sesuai standar kerja yang telah ditentukan (1)

• Mampu membaca gambar sebagai instruksi kerja dan mampu melakukan fit up dengan benar, melakukan cleaning pada area yang di fit up serta mampu menggunakan cutting torch (2)

• Memahami dan mengerti cara menggerinda dengan benar dan memahami pemakaian baru gerinda untuk jenis jenis material tertentu (3)

• Mampu melakukan pengecekan hasil visual pengelasan dengan benar, dapat mengkontrol NCR dari proses selanjutnya, memahami alat-alat pengukuran untuk industry minyak dan gas, mampu membaca gambar 2D dan SWS serta dapat melakukan inspeksi pada hasil penyambungan pengelasan (4)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment@ie-g.com

Subject email: Posisi_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan