Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Mayapada Hospital 32 Posisi

Mayapada Hospital adalah sebuah rumah sakit yang diprakarsai oleh Mayapada Group melalui Mayapada Healthcare Group (MHG). Mayapada Hospital mengembangkan pelayanan yang bertaraf international. Bekerjasama dengan NHG (National Healthcare Group) Singapura -sebuah institusi yang berpengalaman mengelola rumah sakit-rumah sakit ternama di Singapura seperti National University Hospital (NUH), TanTock Seng Hospital, dan John Hopkins Singapura International Medical Center- , Mayapada Hospital selalu mengadakan pelatihan untuk meningkatkan standarisasi pelayanan, baik pelatihan administrasi, keperawatan maupun kedokteran.

Tujuan didirikannnya Mayapada Hospital adalah melayani pasien terutama masyarakat Indonesia agar mendapatkan perawatan dan pelayanan rumah sakit berstandar International tanpa harus ke Singapura atau ke luar negeri. Untuk itu Mayapada Hospital telah melakukan penambahan berbagai peralatan yang mutakhir untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.


We're Hiring
Lowongan Kerja Mayapada Hospital


Saat ini Mayapada Hospital kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. General Practitioner

2. Kepala Unit ICU

3. Kepala Unit Rawat Inap

4. Kepala Unit Hemodialisa

5. Kepala Unit Stroke Unit

6. Clinical Instructor

7. Perawat ICU

8. Perawat Bedah

9. Perawat Anestesi

10. Perawat Cathlab

11. Perawat Hemodialisa

12. Perawat Kemoterapi

13. Perawat Endoskopi

14. Perawat Rawat Inap

15. Perawat Stroke Unit

16. Kepala Departemen Mutu

17. Case Manager (Dokter)

18. Kepala Departemen Referral Medis

19. Staff Account Receivable

20. Staff Finance Reporting

21. Admin Ruang

22. Admin MCU

23. Kepala Divisi Ancillary

24. Apoteker

25. Tenaga Teknis Kefarmasian

26. Radiografer

27. Rekam Medis

28. Analis Kesehatan (PK)

29. Analis Mikrobiologi

30. Ahli Gizi

31. Fisioterapi

32. Terapi Wicara


Penempatan: Surabaya


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan