Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)

Asian Agri berdiri sejak 1979 adalah salah satu perusahaan swasta nasional terkemuka di Indonesia yang memproduksi minyak sawit mentah melalui perkebunan yang dikelola secara berkelanjutan yang berkembang menjadi salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Asia yang mengelola perkebunan kelapa sawit seluas 100.000 hektar di Sumatera Utara, Riau dan Jambi, serta didukung 25.000 orang karyawan yang bergabung dan berkembang bersama perusahaan. Bisnis kami meliputi pembibitan, penanaman, hingga pengolahan tandan buah segar (TBS) untuk menghasilkan minyak sawit berkelanjutan di pabrik yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)


Saat ini PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


Secretary


Provide effective secretrial support to the assigned Business Leader or Business Unit.


Responsibilities:

You are on a journey to join an exciting Company and be part of our success story. Here we will equip you with the know-how and experience that will define your growth. In this role that you are about to embark on, you are required to carry out the following responsibilities:

• Answer telephones, screen calls, and take messages so callers/visitors are dealt with promptly, courteously, and accurately.

• Transcribe, type, format, and proof read a variety of material (e.g., correspondence, invoices, contracts, meeting minutes, reports, speeches, and presentations) using word processing, presentation, graphics and spreadsheet software.

• Document editing, proofing, formatting, and production. This would also include duties such as you as data entry and paper/electronic document filing/archiving.

• Coordinate internal and external meetings. This may include scheduling meeting times, making travel arrangements for attendees, and ensuring that various meeting amenities are available.

• Manage the appointments and schedules of staff in the unit.

• Use office equipment such as photocopiers, faxes, and printers.

• Perform other secretarial tasks according to established guidelines and procedures so these activities are completed accurately and on time.

• Activities may include distributing incoming mail, preparing outgoing mail, filing, maintaining office supplies or other inventory.


Requirements:

To be successful in this role, it is recommended that you should have the following skills and qualifications:

• A degree in the related job field.

• Those with 1 to 2 years of working exposure or experience in a similar role will have an advantage but not essential.

• Willing to relocate to the job location.

• Placement: Medan


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkann