Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Multi Agung Sarana Ananda (Welder & Fitter)

PT Multi Agung Sarana Ananda (MASA) adalah Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1998 yang terus tumbuh dan berkembang di Industri transportasi laut / pelayaran untuk menunjang kegiatan industri minyak dan gas yang beroperasi di daerah lepas pantai Kalimantan.

PT MASA juga memiliki fasilitas perbaikan dan pemeliharaan kapal sehingga memberikan kemampuan bagi Perusahaan untuk memperluas layanan ke berbagai sektor Industri yang membutuhkan.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Multi Agung Sarana Ananda (MASA)


Saat ini PT Multi Agung Sarana Ananda (MASA) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


Welder & Fitter


Kualifikasi:

• Laki laki

• Mengetahui dasar dasar mesin dan kelistrikan

• Mampu menggunakan peralatan kerja seperti gerinda dan bor tangan

• Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama

• Mampu bekerja dalam tim dan individu

• Dapat segera bergabung


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment@masa.co.id



Subject email: Posisi yang di lamar


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.