Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Prosys Bangun Persada 9 Posisi

PROSYS Bangun Persada adalah terkemuka Konsultan Manajemen Proyek Strategis dan Manajemen Proyek di Oil & Gas, Energi, Kimia, Industri (ECI) & Infrastruktur, Jasa Keuangan, Telekomunikasi & Properties dan berkembang sangat cepat di Engineering, Procurement & Construction (EPC) Jasa di Industri tanaman, Infrastruktur dan Sektor Minyak & Gas.

PROSYS telah mempertahankan nama terkemuka dalam industri, berkat CEO-nya, Dr.Ir.Hari.G.Soeparto, MT yang merupakan pendiri IAMPI (Indonesian Society of Manajemen Proyek Profesional) dan PMI (Project Management Institute) Indonesia Chapter dengan lebih dari dua dekade tangan pada pengalaman di industri.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Prosys Bangun Persada


Saat ini PT Prosys Bangun Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Project Engineer

2. Mechanical Static & Rotating Engineer

3. Piping & Pipeline Engineer

4. Instrument Engineer

5. Electrical Engineer

6  Procurement Engineer

7. Construction Engineer

8. Process Engineer

9. Civil Engineer



Persyaratan:

• Pengalaman minimal 8 tahun di perusahaan atau industri Oil & Gas

• Minimal S1 Teknik

• Memahami International Standard & Code dan peraturan pemerintah di bidang kerja

• Memiliki sertifikat kompetensi (poin tambahan)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

muhammad.firdaus@prosys.co.id

recruitment.dept@Prosys.co.id


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.