Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Puspetindo (Welder)

PT Puspetindo is a nation-leading industrial company offering engineering services and manufacturing of plants equipments in a wide selection. We build equipments for the sustainable processing and flow of natural resources in various industries such as mining, aggregates, recycling and process industries. With our decades of experience, our unique knowledge and innovative solutions, we help our customers improve their operational efficiency, reduce risks and increase efficiency.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Puspetindo


Saat ini PT Puspetindo kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

Welder

Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat

• Usia maksimal 50 tahun

• Tidak sedang terikat kerja ditempat lain

• Berpengalaman minimal 3 tahun dibidangnya

• Memahami terkait pengelasan pipa (1G, 2G, 5G, 6G) dan plate (1G, 2G, 3G, 4G)

• Memahami prosedur pengelasan (WPS), material, GTAW, SMAW dan consumable welding

• Melampirkan surat keterangan sehat apabila diterima


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

career@puspetindo.com

Subject email: Nama_Welder


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.