Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Buma Group 16 Posisi

Buma Group is a group of companies dedicated in providing Engineering Construction and Procurement  (ECP) services exclusive to Oil and Gas Industries.

Established in 1987, primarily operates in Papua, Buma Group started as PT. BUMA PERINDAHINDO providing support services : Logistic Services, Constructions, Civil Maintenance , Facilities Management Services , Seismic & Manpower supply.

Buma Group's continous development has led the emerging of its Integrated Manpower Supply by PT. Buma Intinaker , dedicated exclusively for mining Industries & Integrated Marine and Logistic Service by PT. Pelayaran Tanjung Kumawa , providing Landing Craft Tank (LCT), Tugboat, Speedboat , Crewboat, private Jetty Facility, vessel Warehouses and Workshop, stevedoring, cargo-doring, vessel clearance for foreign flag or Indonesian flag located in Sorong, West Papua.

Our ideals and value of : Beyond expectations, United in Team spirit, Move in Faith and A Spire to be the Best has led us to be a regionally leading Oil and Gas contractor, nevetheless we continuously striving to advance our services to achieve our long term goal to be an International Class Oil and Gas Contractor by recognizing our Team as an asset through programmable and continuous career plan , enriching knowledge and capability of employees in accordance with industrial standards, in order tostand ready to compete at either national or international levels.


We're Hiring
Lowongan Kerja Buma Group


Saat ini Buma Group kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Scaffolder

2. Technicians

3. Fitter

4. Crane Operator

5. Foreman/Supervisor

6. Rigger

7. Materialman

8. Helper

9. Welder

10. Safety Officer

11. Medic

12. Sandblaster/Painter

13. Safetyman

14. Hottap Supervisor

15. Hottap Operator/Technician

16. Cold Cutter/Diamond Cutter Operator



Kualifikasi:

• Pendidikan minimal S1 Ilmu Teknik/Ilmu Sains (11,13), Diploma HSE/Engineering (10), SLTA (1,3,6,7,9,12), dan SMA (2,4,5,8,14,15,16)

• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang sama di industri migas (8), pengalaman minimal 3 tahun pada bidang yang sama di industri migas (9,10,11,13,15,16), pengalaman minimal 4 tahun di bidang yang sama di industri migas (7), pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama di industri migas (1,2,3,4,5,6,14), pengalaman minimal 10 tahun di bidang yang sama di industri migas (12)

• Memiliki sertifikat pada posisi tersebut yang masih berlaku di industri migas (1,4,6)

• Memiliki sertifikat 6-GR AWS D.1.1 group II & 6-G ASME IX dan harus mampu menggunakan kawat las AWS D.1.1 E-7016 & E-7018, ASME IX E-6010 & E-7018 (9)

• Memiliki sertifikat HES (AK3U atau AK3 Migas (10)

• Memiliki sertifikat berkala dari hot tap tools manufacturing (berkala setiap 2 tahun) (14,15,16)

• Memahami aturan dan standar kerja yang berlaku pada bidang tersebut (1,3,4,5,6,7,9,12)

• Bahasa Inggris aktif (5)

• Mampu mengoperasikan program komputer pada bidang pekerjaan terkait (10)

• Penempatan di Balikpapan, Kalimantan Timur


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

adminhrdjkt@bumagroup.com

Subject: Position_Name


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.