Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Bumi Suksesindo (BSI) 2 Posisi

PT Bumi Suksesindo (BSI), Tambang Emas Tujuh Bukit merupakan tambang terbuka di Banyuwangi, Jawa Timur, yang menggali bijih mineral dan mengektraksi kandungan emas dan perak, dengan metode pelindian yang efisien.

BSI mengoperasikan Tambang Emas Tujuh Bukit berdasarkan Izin Usaha Pertambangan Operasi dan Produksi yang dimiliki sejak 2012 atas lahan seluas 4.998 hektare di area hutan produksi di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, dengan hanya 992 hektare dari 4.998 hektare yang digunakan BSI untuk operasi tambang.

Dibangun pada 2014, Tambang Emas Tujuh Bukit mulai menambang bijih pertamanya pada 2016 dan menghasilkan emas pertamanya pada 2017, dan terus menjadi salah satu tambang emas primer terbesar di Indonesia. Pada 2016, Tambang Emas Tujuh Bukit ditetapkan sebagai Objek Vital Nasional atas kualitas sumber daya mineralnya yang diakui oleh negara sebagai aset strategis.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Bumi Suksesindo (BSI)


Saat ini PT Bumi Suksesindo (BSI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Welder
(Kode: MAINT - WELDER)

Posisi ini secara umum akan bertugas untuk melakukan segala perbaikan dan fabrikasi terhadap semua peralatan baik yang bergerak maupun yang tidak bergerak. Posisi ini juga bertanggung jawab terhadap kegiatan yang berkaitan dengan pengelasan sesuai dengan sistem pemeliharaan dan prosedur yang berlaku.


Persyaratan:

• Minimal pendidikan SMA sederajat

• Berpengalaman sebagai welder minimal 5 tahun di bagian pemeliharaan dari industri pertambangan atau perminyakan

• Minimal berpengalaman 2 tahun sebagai Trade di industri sejenis

• Mampu membaca gambar teknis

• Menguasai ARA Gouging, Oxy Acetylene Cutting, dan Plasma/MIG Welding akan menjadi nilai tambah

• Memahami prinsip prinsip fabrikasi/fitter akan diutamakan


2. Training & Assessment Specialist
(Kode: TND – TRAINING & ASSESSMENT SPECIALIST)

Posisi ini akan bertanggung jawab dalam memfasilitasi proses pembelajaran dan pengujian, mengelola modul pelatihan, menjadi instruktur dan penguji untuk alat-alat berat, light vehicle, medium truck, peralatan bertenaga, dll sesuai standar operasional yang berlaku.


Persyaratan:

• Pendidikan minimal SMA/ SMK, Diploma atau Sarjana dari bidang terkait akan lebih disukai

Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai operator alat-alat berat, dan 3 tahun sebagai trainer untuk alat-alat berat, kendaraan ringan/LV, kendaraan medium truck, dan peralatan bertenaga (power tools) di industri pertambangan.

Memiliki sertifikat pelatihan Trainer KKNI Level IV dari BNSP

Memiliki sertifikat POP dari ESDM/ BNSP

Berpengalaman dalam memfasilitasi pelatihan dan pengujian berbasis kompetensi secara mandiri

Berpengalaman dalam menangani proyek pelatihan.

Berpengalaman dalam mengembangkan modul pelatihan atau perangkat kompetensi

Mampu melakukan evaluasi pelatihan untuk memastikan efektivitas dari pelatihan.

Memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan mampu meyakinkan lawan bicara/ audience

Mampu melakukan planning, organizing, dan controlling terhadap setiap aspek pekerjaannya

• Menguasai MS Office (Powerpoint, Excel, Word)

• Berpartisipasi secara aktif dalam kegiatan HSE dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya
dengan menuliskan KODE LOWONGAN pada subjek email (maksimal ukuran file 2 MB) ke Departemen Human Resources PT Bumi Suksesindo dengan alamat email:

bsi.recruitment@merdekacoppergold.com


PT Bumi Suksesindo tidak memungut biaya apapun (administrasi, transportasi, akomodasi, psikotes, dll), dalam setiap proses seleksi dan rekrutmen. Apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan PT BSI/HRD/Recruitment dan meminta sejumlah uang terkait hal ini, mohon diabaikan.


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.