Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Kobexindo Tractors Tbk (Mekanik Alat Berat)

PT Kobexindo Tractors Tbk berdiri pada 2002 dibidang distribusi alat berat. Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini, berkomitmen memperluas pemasaran produknya dengan mengusung merk seperti Doosan, NHL dan Tata Daewoo. Perusahaan ini mendapat penghargaan di antaranya Doosan Forklift Explosive Sales Growth (2012) dan Tata Daewoo Best Debut Award (2013). Produk yang didistribusikan antara lain alat berat, mesin industri, dump truck, truk angkutan berat dan sebagainya. Kobexindo juga menyediakan layanan dukungan seperti jasa servis, suku cadang, fasilitas, hingga pusat pelatihan untuk kliennya. Perusahaan memiliki dua divisi: Alat Berat dan Mesin Industri. Alat Berat memiliki empat produk utama yakni penggali Doosan, Dump Truk Artikulasi Doosan, Dump Truk berat NHL dan Truk Off-road Heavy-duty Daewoo. Mesin Industri memiliki tiga produk utama yakni Forklift Lstrik Jungheinrich, Forklift Diesel Doosan, dan Racking SKB untuk kebutuhan pergudangan. KOBX tercatat di Juli 2012 dan memiliki 4 cabang utama di Balikpapan, Surabaya, Pekanbaru dan Banjarmasin.



We're Hiring
Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Tbk


Saat ini PT Kobexindo Tractors Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

Mekanik Alat Berat

Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMK jurusan Teknik Alat Berat

• Pengalaman kerja sebagai Mekanik Alat Berat minimal 2 tahun

• Melaksanakan periodical unit

• Menangani trouble shooting baik elektrikal dan hidrolik unit alat berat

• Memahami overhaul dan komponen mesin alat berat

• Penempatan di cabang Samarinda
 

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment.jkt@kobexindo.com

Subject email: Mekanik Samarinda


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkann