Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Swakarya Kencana Service 9 Posisi


PT Swakarya Kencana Service - The traffic of goods becomes a necessity at this time, this is what was caught by the corporation corporation. PT Swakarya Kencana Service, a subsidiary, offers Integrated Solution Offering:

• Labor Supply Services (Java, Kalimantan & Sumatra)

• Logistics & Transportation (Sea, Land & Air)

• Ticketing (Domestic & International)

• Cargo (Transhipment Near Coastal & Oversea)

One subsidiary of PT Swakarya Kencana Service is SKALOG, to fully maximize our roles as freight forwarders, we decided to focus on dealing with problems related to shipment processes and delivery. If your business is in need of a freight forwarder to handle huge amounts of cargo to be delivered on time across the continents. Several large companies have trusted SKALOG services


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Swakarya Kencana Service


Saat ini PT Swakarya Kencana Service kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Dump Truck

2. Wheel Loader

3. Grab Crane

4. Dozer

5. Excavator

6. Bowcat

7. Compactor

8. Fuel Truck

9. Water Truck



Kualifikasi:

• Usia maksimal 45 tahun

• Lulusan SMA sederajat

• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya

• Memiliki SIM BII Umum dan Sertifikat penunjang lainnya

• Bersedia ditempatkan di Job Site Kalimantan


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruit-kencana@kencanacorp.com

Subject email: Nama_Posisi

WA: 0811 5901 545


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.