Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Besmindo Materi Sewatama (Crew Drilling) | SMA, Diploma, Sarjana | Migas

PT Besmindo Materi Sewatama is an Indonesian leading company specialized in the sales, rental and services of Oilfield Equipment, our goal is to deliver a One-Stop-Service-Center to cater our clients’ needs.

We offer clients an expansive inventory of drilling and work over equipment (e.g.; Drilling/Work over Rig, Mud Pumps, BOPs, etc.), surface and down-hole/tubulars equipment (e.g.; DP, HWDP, DC, Stabilizers, Pup-Joints, Tubing, etc.).

We provide down-hole/tubulars ready stock equipments in our warehouse with variety of types, sizes and  country of origins. All of our tubular equipments are traceable, regularly maintained to the highest standards and working conditions and it’s serviced & supported by our API-Machine Shop affiliated companies, which located in 7 countries (Indonesia, Malaysia, Brunei, China, Australia, Thailand and Mozambique).

We hope this company profile will give you a brief introduction of our company, Please contact us for further questions and inquiries.

We look forward to serve and deliver the best service to you.


We're Hiring
Lowongan Kerja PT Besmindo Materi Sewatama


Saat ini Harmoni PT Besmindo Materi Sewatama kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Tool Pusher

2. Derrickman

3. Driller

4. Floorman

5. Rig Clerk

6. HES Officer (HFO)

7. Operator Foco Crane

8. Operator Tandem

9. Operator Vacum

10. Mechanic Supervisor


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SLTA

• Sehat jasmani dan rohani

• Memiliki sertifikat Migas AAPS, OUPS, OMPS, OLPS, K3, dan SIO (1,2,3,4,6,7)

• Memiliki sertifikat IADC yang masih valid (1,2)

• Memiliki sertifikat TKBT II (3)

• Memiliki SIM BII dan K3 operator yang masih berlaku (7,8,9)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

bmshrdspv2@besmindo.com

bmsmhrdcoordinator2@besmindo.com


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.