Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Enviromate Technology International (ETI) 6 Posisi

PT Enviromate Technology International (ETI) didirikan pada tahun 2003, awalnya sebagai perusahaan pengelola limbah dan juga memfokuskan bisnis di bidang Minyak dan Gas untuk menyediakan teknologi ramah lingkungan. Enviromate Technology International fokus pada pengembangan infrastruktur gas alam, transportasi gas alam, energi terbarukan dan penghasil listrik mandiri. ETI menawarkan solusi engineering dengan skema bisnis yang berbeda seperti Engineering Procurement and Construction (EPC), atau Build Own Operate and Transfer (BOOT). Tim teknik kami mampu merancang, membangun, dan mengoperasikan fasilitas dengan teknologi canggih, harga kompetitif, dan sesuai jadwal.



We're Hiring
Lowongan Kerja PT Enviromate Technology International (ETI)


Saat ini PT Enviromate Technology International (ETI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Supervisor Electrical (Riau)

2. Surveyor Tambang (Sulawesi Tenggara)

3. Business Development (Head Office Jakarta)

4. Electrical Engineer (Head Office Jakarta)

5. Instrument DCS/PLC System Engineer (Head Office Jakarta)

6. Piping Engineer (Head Office Jakarta)


Kualifikasi:

• Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Diploma/Sarjana di bidang terkait dengan pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di industri minyak & gas / EPC

•Memahami software terkait posisi yang dilamar

• Bersedia interview Offline apabila dibutuhkan

• Untuk nomor 1 & 2, bersedia di tempatkan di site dengan sistem roster

• Dapat bergabung secepatnya


Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dihubungi. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT ETI. Proses rekrutmen dilakukan tanpa dipungut biaya apapun.


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment.eti@envirotechintl.com

(Subjek email: Posisi yang dilamar_Nama)


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.