Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Pelita Putera Indonesia | Alat Berat, Operator, Mekanik, Elektrik | Januari 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Pelita Putera Indoneaia SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Januari 2024) - Apa yang dimaksud dengan alat berat? Dikutip dari Alat Berat, Lydianingtias dan Suhariyanto (2018), pengertian alat berat adalah alat yang digunakan untuk membantu manusia dalam melakukan pekerjaan pembangunan atau struktur bangunan.

Secara umum, alat berat diartikan sebagai semua peralatan mekanis yang bergerak dengan tenaga sendiri, ditarik, atau diam di satu tempat yang memiliki daya lebih dari satu kilo watt dan digunakan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi, industri umum, pertambangan, pertanian, dan bidang pekerjaan lain.


Lowongan Kerja PT Pelita Putera Indonesia

PT Pelita Putera Indonesia is a newly established outsourcing company with the ambition to become a region-leading outsourcing company providing manpower supply services and cutting-edge smart technology to deliver tailored and integrated solutions.

Our client is a newly established industrial park with an area of 17.000 hectares, located in Sulawesi, and a total population expected to exceed 30.000 people in 5 years to come.

Saat ini PT Pelita Putera Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


We are hiring for multiple positions to lead our establishment and lead the operation accordingly for Poomala Placement. Hiring for:


1. LV Driver

2. Forklift Operator

3. Crane Operator

4. Truck Driver

5. Door Machine Operator

6. Crawler Crane Operator

7. Tanker Driver

8. Excavator Operator

9. Vibrator Roller Operator

10. Loader Operator

11. Dumptruck Operator

12. Plank Truck Operator

13. Bulldozer Operator

14. Fuel Tank Operator

15. Mechanic M1, M2, M3

16. Electrician


Qualification:

• 3+ years experience in respective positions. Experienced employess are prioritized by attaching a Letter of Employment from the Previous Company, especially for technician and operator roles.

• Having the relevant certification for the applied roles: SIO for operator, M1/M2/M3 for mechanic and electrician as well, driving license B-II umum for driver.


If you are in a highly motivated and experienced position and are looking for a challenging and rewarding opportunity, we encourage you to apply! Send your update resume to:


Subject email: Position_Name


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Bagi fresh graduate, menjalani proses wawancara atau interview kerja bukan ha mudah. Pasti kamu akan merasakan kondisi dimana ketegangan, grogi hingga kurang percaya diri. Bila tidak dipersiapkan secara baik, maka interview kerja bagi pemula akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tips dan trik ampuh agar sukses dalam wawancara kerja.

• Pelajari jawaban wawancara untuk setiap pertanyaan dengan matang

• Pelajari dan pahami curriculum vitae

• Tunjukkan antusiasme saat wawancara

• Cari informasi mengenai perusahaan

• Sesuaikan penampilan

• Pahami jobdesc atau tugas pada posisi yang kamu incar

• Istirahat dan jaga kesehatan

Wawancara merupakan langkah awal perusahaan untuk mendapatkan kandidat pekerja dengan kualifikasi dan keterampilan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Interview bukan untuk menentukan mana kandidat yang bagus dan jelek. Jadi, kamu hanya perlu melakukan persiapan maksimal dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya. Jika wawancaramu belum berhasil, jangan patah semangat dan terus mencoba untuk meraih karir impianmu.

Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.