Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Prima Jaya Persada Nusantara | SMA, SMK, Diploma, Sarjana | Alat Berat, Tambang | Januari 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Prima Jaya Persada Nusantara SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Januari 2024) - Kegiatan pertambangan batubara merupakan kegiatan jangka panjang, melibatkan teknologi tinggi dan padat modal. Selain iu, karakteristik mendasar industri pertambangan batubara adalah membuka lahan dan mengubah bentang alam sehingga mempunyai potensi menimbulkan dampak terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi masyarakat. Secara lingkungan, keberadaan pertambangan batubara menimbulkan dampak terhadap Perubahan bentang alam, penurunan kesuburan tanah, terjadinya ancaman terhadap keanekaragaman hayati, penurunan kualitas air, penurunan kualitas udara serta pencemaran lingkungan. Industri pertambangan pada pascaoperasi juga meninggalkan lubang tambang dan air asam tambang. Lubang-lubang bekas penambangan batubara berpotensi menimbulkan dampak lingkungan berkaitan kualitas dan kuantitas air. Dampak sosial dari pertambangan batubara diantaranya adalah adanya konflik yang terjadi antara masyarakat dengan Perusahaan, menurunnya kualitas kesehatan masyarakat, terjadinya Perubahan pola pikir masyarakat dan terjadinya Perubahan struktur sosial di masyarakat. Adapun keberadaan kegiatan pertambangan batubara mampu menjadi pionir roda ekonomi, mendorong pengembangan wilayah, memberikan manfaat ekonomi regional dan nasional, memberikan peluang usaha pendukung, pembangunan infrastruktur baru, memberikan kesempatan kerja, membuka isolasi daerah terpencil dan meningkatan ilmu pengetahuan dengan transfer teknologi masyarakat sekitar pertambangan.


Lowongan Kerja PT Prima Jaya Persada Nusantara

PT Prima Jaya Persada Nusantara bergerak di bidang jasa  kontraktor pertambangan batu bara di Kalimantan Timur dengan proyek - proyek yang ada di lokasi Melak, Sangatta, Jembayan dan Batu Kajang dengan mengedepankan aspek Management Mutu, Kesehatan dan Keselamatan Kerja.


Saat ini PT Prima Jaya Persada Nusantara embali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Operator Excavator

2. Operator Dozer

3. Operator Compact

4. Driver Dump Truck


Kualifikasi:

• Usia maksimal 45 tahun

• SIM BII / SIO (1,2,3)

• Pengalaman di tambang Batu Bara

• Vaksin 3

• Penempatan Kalimantan Timur


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Mendapat pekerjaan bukan perkara gampang, apalagi semakin berkembangnya ilmu teknologi. Salah satunya semakin banyak lowongan pekerjaan secara online. Agar anda bisa melamar kerja secara online dan mengisi aplikasi lowongan kerja, hal pertama yang kamu butuhkan adalah akun email, akses internet, CV terbaru, cover letter (jika diminta), daftar riwayat hidup. Etss bagi kalian yang tidak lihai dalam penggunaan media online disini kami akan berikan tips and trik mendaftar kerja online yang perlu Anda ketahui.

• Siapkan CV anda

Siapkan data pengalaman kerja anda

Carilah lowongan kerja secara online dan daftar pekerjaan secara langsung di situs resminya

Kata kunci saat mencari kerja

Ikuti instruksi lowongan kerja

Follow up perkembangan lamaran kerja anda

Inilah beberapa langkah cara melamar kerja secara online. Pastikan Anda telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. 


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.