Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) | Engineering Procurement Construction, Site Finance, Site Buyer, Civil Supervisor | Januari 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra)  SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Januari 2024) - Kata konstruksi sudah tidak asing lagi di telinga. Tapi, tahukah kalian definisi konstruksi sesungguhnya? Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), konstruksi berarti model atau tata letak suatu bangunan, seperti jembatan, rumah, dan lain sebagainya.

Sedangkan, definisi konstruksi menurut seorang ahli merupakan suatu kegiatan membangun sarana maupun prasarana. Dalam bidang arsitektur atau teknik sipil, sebuah konstruksi juga dikenal sebagai bangunan atau satuan infrastruktur pada satu atau beberapa area.

Secara ringkas konstruksi didefinisikan sebagai objek keseluruhan bangunan yang terdiri dari bagian-bagian struktur. Misalnya, Konstruksi Struktur Bangunan adalah bentuk atau bangun secara keseluruhan dari struktur bangunan. Contoh lainnya adalah Konstruksi Jalan Raya, Konstruksi Jembatan, Konstruksi Kapal dan lain-lain.


Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra)

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam. Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik. Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Saat ini PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


We're hiring for several position for Project Based (Site Palembang, Sumatera Selatan):

1. Site Finance

2. Site Buyer

3. Quality Control Admin

4. Quality Electrical & Instrument

5. Civil Supervisor

6. Mechanical Supervisor

7. Piping Supervisor

8. Safety Officer

9. Lifting Engineer


If you are interested, please submit your CV through this:



For further information or any question, please contact us at talent.acquisition@tripatra.com

Subject email: Palembang Projects_Name


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Bagi fresh graduate, menjalani proses wawancara atau interview kerja bukan ha mudah. Pasti kamu akan merasakan kondisi dimana ketegangan, grogi hingga kurang percaya diri. Bila tidak dipersiapkan secara baik, maka interview kerja bagi pemula akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tips dan trik ampuh agar sukses dalam wawancara kerja.

• Pelajari jawaban wawancara untuk setiap pertanyaan dengan matang

• Pelajari dan pahami curriculum vitae

• Tunjukkan antusiasme saat wawancara

• Cari informasi mengenai perusahaan

• Sesuaikan penampilan

• Pahami jobdesc atau tugas pada posisi yang kamu incar

• Istirahat dan jaga kesehatan

Wawancara merupakan langkah awal perusahaan untuk mendapatkan kandidat pekerja dengan kualifikasi dan keterampilan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Interview bukan untuk menentukan mana kandidat yang bagus dan jelek. Jadi, kamu hanya perlu melakukan persiapan maksimal dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya. Jika wawancaramu belum berhasil, jangan patah semangat dan terus mencoba untuk meraih karir impianmu.

Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.