Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Seatrium | SMA, SMK, Diploma, Sarjana | EPC, Welder | Januari 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Seatrium SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Januari 2024) - Jika berbicara tentang rangkaian sistem perpipaan khususnya yang berbahan dasar logam seperti besi atau baja, metode Welding adalah metode sambungan yang paling sering diterapkan. Welding merupakan sebuah proses fabrikasi yang melibatkan melting dan fusing pada komponen logam secara bersamaan untuk membentuk sambungan. Metode welding menghasilkan sambungan las yang kuat dan andal serta sering kali diaplikasikan pada sistem bertekanan tinggi atau suhu yang tinggi.


Lowongan Kerja Seatrium

Seatrium - Sembcorp Marine and Keppel Offshore & Marine have come together to create a premier global player with deep engineering expertise.

The integration of these two established industry players unlocks synergies. Together, we leverage each other's wealth of experience, engineering bench strength, and operational capabilities to better serve our customers and provide greater stakeholder value.

Saat ini Seatrium kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


Welder Piping - GTAW SMAW 6G


Persyaratan Umum:

• Berpengalaman minimal 2 tahun dalam bidang yang sama

• Memiliki sertifikat K3 perancah yang aktif dan valid

• Cantumkan posisi yang dilamar pada kanan atas amplop lamaran

• Pengalaman kerja dan dokumen penunjang harus bewarna

• Jika tidak memenuhi persyaratan tidak akan di proses


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:


WA: 08117092444 (dalam bentuk PDF)


Atau dapat dikirim langsung ke alamat:

Drop Box Security Gate 1
HR Department PT SMOE Indonesia
Kawasan Industri Terpadu Kabil
Jl. Hang Kesturi VI Lot 5-1, Batu Besar, Nongsa, Batam Island 29466 - Indonesia


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Mendapat pekerjaan bukan perkara gampang, apalagi semakin berkembangnya ilmu teknologi. Salah satunya semakin banyak lowongan pekerjaan secara online. Agar anda bisa melamar kerja secara online dan mengisi aplikasi lowongan kerja, hal pertama yang kamu butuhkan adalah akun email, akses internet, CV terbaru, cover letter (jika diminta), daftar riwayat hidup. Etss bagi kalian yang tidak lihai dalam penggunaan media online disini kami akan berikan tips and trik mendaftar kerja online yang perlu Anda ketahui.

• Siapkan CV anda

• Siapkan data pengalaman kerja anda

• Carilah lowongan kerja secara online dan daftar pekerjaan secara langsung di situs resminya

• Kata kunci saat mencari kerja

• Ikuti instruksi lowongan kerja

• Follow up perkembangan lamaran kerja anda

Itulah beberapa langkah cara melamar kerja secara online. Pastikan Anda telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Semoga bermanfaat.


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.