Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Plumpang Raya Anugrah | Crew Drilling | Februari 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Plumpang Raya Anugrah - SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Januari 2024) - Salah satu jurusan yang dianggap memiliki prospek kerja menjanjikan adalah Jurusan Teknik Perminyakan. Pada jurusan ini kamu akan diajarkan tentang ilmu eksploitasi dan eksplorasi sumber daya alam.

Fokus kajian keilmuan Jurusan Teknik Perminyakan adalah pada tambang minyak bumi, panas bumi, dan gas alam. Hal tersebut tidak terlalu jauh berbeda dengan kajian Jurusan Teknik Pertambangan yakni seputar pengeboran, eksplorasi, dan distribusi.

Perbedaan kedua jurusan tersebut adalah pada objeknya. Jurusan Teknik Pertambangan mengkaji tentang penambangan benda padat seperti batu bara, emas, nikel, aspal, dan lain-lain, sementara Jurusan Teknik Perminyakan mengkaji tentang tentang penambangan benda cair (fluida) dan gas.


Lowongan Kerja PT Plumpang Raya Anugrah

PT Plumpang Raya Anugrah “PRA” is Drilling Company specializing in Drilling Project Management and Rig Services. PRA has extensive experience and a proven track record in drilling project management, Drilling and workover in oil, gas and geothermal projects.We are among Indonesias strongest, fastest-growing Drilling project management and rig services companies. Equipped with advanced technological ability, empowered by a culture of innovation and action, driven by a Single-minded commitment to service. We deliver results to our customers throughout Indonesia. PRA has the equipment and staff to satisfy all your companies requirement.

PRA is Fully licensed with the Ministry of the Environment as a well contractor to install decommission and monitor wells, allowing us to provide you with competative pricing and a impressive service.

Our Vision
“Be the best partner of choice in the Geothermal, Oil & Gas Drilling Services Industry and Integrated Project Management.”

Our Mision
“We provide Geothermal, Oil & Gas Drilling Services and Integrated Project Management with professional and safe solutions to create value for all our stakeholders.”

Saat ini PT Plumpang Raya Anugrah kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Assistant Driller

2. Derrickman

3. Electrician

4. Floorman

5. Mechanic

6. Operator Crane

7. Operator Wheel Loader

8. Welder

9. Rigger


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMA sederajat

• Memiliki Sertifikat Migas yang masih berlaku

- Juru Bor Darat (Assistant Driller)

- Operator Menara Bor Darat (Derrickman)

- Operator Lantai Bor Darat (Floorman)

- Crane Mobil B/C (Operator Crane)

- Forklift (Operator Forklift)

- Juru ikat beban (Rigger)

- Juru las (Welder)

• Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 8 tahun (Assistant Driller), minimal 5 tahun (Operator Crane dan Operator Forklift), minimal 3 tahun (Derrickman, Electrician, Floorman, Mechanic, Rigger, Welder)

• Penempatan kerja di Sumatera Selatan


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Bagi fresh graduate, menjalani proses wawancara atau interview kerja bukan ha mudah. Pasti kamu akan merasakan kondisi dimana ketegangan, grogi hingga kurang percaya diri. Bila tidak dipersiapkan secara baik, maka interview kerja bagi pemula akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tips dan trik ampuh agar sukses dalam wawancara kerja.

• Pelajari jawaban wawancara untuk setiap pertanyaan dengan matang

• Pelajari dan pahami curriculum vitae

• Tunjukkan antusiasme saat wawancara

• Cari informasi mengenai perusahaan

• Sesuaikan penampilan

• Pahami jobdesc atau tugas pada posisi yang kamu incar

• Istirahat dan jaga kesehatan

Wawancara merupakan langkah awal perusahaan untuk mendapatkan kandidat pekerja dengan kualifikasi dan keterampilan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Interview bukan untuk menentukan mana kandidat yang bagus dan jelek. Jadi, kamu hanya perlu melakukan persiapan maksimal dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya. Jika wawancaramu belum berhasil, jangan patah semangat dan terus mencoba untuk meraih karir impianmu.

Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.