Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Nirwana Sari (SN Group Company) 5 Posisi - Juni 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Sinar Nirwana Sari (SN Group Company) - SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Juni 2024) - Kegiatan pertambangan batubara merupakan kegiatan jangka panjang, melibatkan teknologi tinggi dan padat modal. Selain iu, karakteristik mendasar industri pertambangan batubara adalah membuka lahan dan mengubah bentang alam sehingga mempunyai potensi menimbulkan dampak terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi masyarakat. Secara lingkungan, keberadaan pertambangan batubara menimbulkan dampak terhadap Perubahan bentang alam, penurunan kesuburan tanah, terjadinya ancaman terhadap keanekaragaman hayati, penurunan kualitas air, penurunan kualitas udara serta pencemaran lingkungan. Industri pertambangan pada pascaoperasi juga meninggalkan lubang tambang dan air asam tambang. Lubang-lubang bekas penambangan batubara berpotensi menimbulkan dampak lingkungan berkaitan kualitas dan kuantitas air. Dampak sosial dari pertambangan batubara diantaranya adalah adanya konflik yang terjadi antara masyarakat dengan Perusahaan, menurunnya kualitas kesehatan masyarakat, terjadinya Perubahan pola pikir masyarakat dan terjadinya Perubahan struktur sosial di masyarakat. Adapun keberadaan kegiatan pertambangan batubara mampu menjadi pionir roda ekonomi, mendorong pengembangan wilayah, memberikan manfaat ekonomi regional dan nasional, memberikan peluang usaha pendukung, pembangunan infrastruktur baru, memberikan kesempatan kerja, membuka isolasi daerah terpencil dan meningkatan ilmu pengetahuan dengan transfer teknologi masyarakat sekitar pertambangan.


Lowongan Kerja PT Sinar Nirwana Sari (SN Group Company)

SN Group Company - Didirikan pada tanggal 25 Februari 2000, SN Group mempunyai dua bisnis holding yaitu PT. SINAR NIRWANA SARI, atau biasa disebut SNS, dan PT. SUMBER NIAGA UTAMA JAYA (SNUJ) kami adalah perusahaan Nasional Indonesia. Kami memulai bisnis sebagai pemasok material (alami) untuk Konstruksi Sipil & Bangunan. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, SN Group telah menjadi korporasi yang kuat dengan empat pilar bisnis utama yang meliputi Konstruksi, Pertambangan, Penyewaan dan Perdagangan. Di bidang Konstruksi, SN Group melalui PT. Sinar Nirwana Sari dan PT. Suumber Niaga Utama Jaya telah menjadi partner dari perusahaan terkemuka dan mengerjakan proyek fasilitas umum dan pekerjaan sipil. Di pertambangan, SN Group melalui sudah menjadi mitra di Penambangan Batubara dari Overburden, Coal getting dan houling. Di Rental, PT. Sinar NIrwana Sari juga menyewakan alat berat dan dump truck untuk kebutuhan perusahaan rekanan tentunya dengan harga sewa adalah yang terbaik. Setiap unit bisnis SN Group lebih fokus pada pengelolaan bisnisnya, sehingga semua bisnis dapat melayani kebutuhan dari pelanggan.

Saat ini PT Sinar Nirwana Sari (SN Group Company) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Driver DT 

2. Operator Dozer

3. Operator Excavator

4. Operator Grader

5. Operator Compact


Kualifikasi:

• Pria usia 27 - 45 tahun

• Pendidikan minimal SLTA

• Berpengalaman minimal 4 tahun di bidang tambang batu bara

• Memiliki SIM BII Umum

• Berkarakter positif

• Penempatan Site Kalimantan Timur


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

Recruitment@snsgroup.com


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Bagi fresh graduate, menjalani proses wawancara atau interview kerja bukan ha mudah. Pasti kamu akan merasakan kondisi dimana ketegangan, grogi hingga kurang percaya diri. Bila tidak dipersiapkan secara baik, maka interview kerja bagi pemula akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tips dan trik ampuh agar sukses dalam wawancara kerja.

• Pelajari jawaban wawancara untuk setiap pertanyaan dengan matang

• Pelajari dan pahami curriculum vitae

• Tunjukkan antusiasme saat wawancara

• Cari informasi mengenai perusahaan

• Sesuaikan penampilan

• Pahami jobdesc atau tugas pada posisi yang kamu incar

• Istirahat dan jaga kesehatan

Wawancara merupakan langkah awal perusahaan untuk mendapatkan kandidat pekerja dengan kualifikasi dan keterampilan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Interview bukan untuk menentukan mana kandidat yang bagus dan jelek. Jadi, kamu hanya perlu melakukan persiapan maksimal dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya. Jika wawancaramu belum berhasil, jangan patah semangat dan terus mencoba untuk meraih karir impianmu.

Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.