Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Swadaya Sarana Berlian 2 Posisi - Juni 2024

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Swadaya Sarana Berlian - SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Juni 2024) - Teknik Lepas Pantai atau Offshore Engineering merupakan ilmu teknik bidang kelautan yang mempelajari tentang teknologi rancang bangun infrastruktur lepas pantai seperti oil and gas platform, serta rancang bangun pipa dan kabel bawah laut. Lepas pantai sendiri merupakan area perairan antara batas darat dan laut lepas.

Perlu diketahui bahwa Jurusan Teknik Lepas Pantai dan Teknik Kelautan merupakan dua jurusan yang serupa tapi ‘tak sama. Soalnya, jurusan Jurusan Teknik Lepas Pantai lebih berfokus pada bangunan pendukung eksploitasi minyak dan gas di tengah laut, sedangkan Jurusan Teknik Kelautan berfokus pada pengelolaan sumber daya laut dan energi terbarukan.


Lowongan Kerja PT Swadaya Sarana Berlian

PT Swadaya Sarana Berlian - Our company philosophy is to face every business challenges and to grow into a capable Indonesian oil and gas support contractor, through asset-based growth approach and the nurturing of capable human resources.

We strives to invest in long-term capital asset and ensure long term profitability through an excellent clientele base of the oil and gas Industry and continue excellent relationship with them .  We maintain and train our workforce to continue to improve knowledge and capabilities.  We strives to maintain each of our business as a building blocks which eventually forms the bigger parts of the SSB Group for the benefit of every stakeholders of the group of companies.  

Saat ini PT Swadaya Sarana Berlian (Offshore) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


PT Swadaya Sarana Berlian (Offshore) membutuhkan kandidat sebagai berikut:


1. AB Rigger

Kualifikasi:

• Sertifikat rigger

• Basic Safety Training

• Medical First Aid

• Advance Fire Fighting

• Buku Pelaut


2. Chief Engineer

Kualifikasi:

• ATTI / II

• BST

• AFF

• MFA

• Pengalaman 3 tahun


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:


Subject email: Posisi yang di lamar


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Sebuah Tips:

Bagi fresh graduate, menjalani proses wawancara atau interview kerja bukan ha mudah. Pasti kamu akan merasakan kondisi dimana ketegangan, grogi hingga kurang percaya diri. Bila tidak dipersiapkan secara baik, maka interview kerja bagi pemula akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tips dan trik ampuh agar sukses dalam wawancara kerja.

• Pelajari jawaban wawancara untuk setiap pertanyaan dengan matang

• Pelajari dan pahami curriculum vitae

• Tunjukkan antusiasme saat wawancara

• Cari informasi mengenai perusahaan

• Sesuaikan penampilan

• Pahami jobdesc atau tugas pada posisi yang kamu incar

• Istirahat dan jaga kesehatan

Wawancara merupakan langkah awal perusahaan untuk mendapatkan kandidat pekerja dengan kualifikasi dan keterampilan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Interview bukan untuk menentukan mana kandidat yang bagus dan jelek. Jadi, kamu hanya perlu melakukan persiapan maksimal dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya. Jika wawancaramu belum berhasil, jangan patah semangat dan terus mencoba untuk meraih karir impianmu.

Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.