Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Epsindo Jaya Pratama (Operator Foco Crane)

PT Epsindo Jaya Pratama adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang pabrikan dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS). Peralatan tersebut banyak dipergunakan dalam industri pertambangan minyak dan gas bumi baik di Indonesia ataupun di mancanegara.

PT Epsindo Jaya Pratama (EJP) didirikan pada tahun 1999, dimana pada awalnya perusahaan kami menitikberatkan hanya pada penyediaan suku cadang, bahan baku dan aksesoris Electric Submersible Pump System (ESPS) serta memberikan pelayanan, jasa perbaikan, perawatan dan field service bagi pelanggan.


Operator Foco Crane

Kualifikasi:

▪︎ Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat

▪︎Pengalaman bekerja di industri Migas minimal 3 tahun

▪︎ Memiliki pengalaman bekerja sebagai operator Foco minimal 2 tahun

▪︎ Memiliki SIO Rigger/Mobile Crane/Truck serta memiliki SIM BII yang masih valid

▪︎ Memiliki riwayat kesehatan yang baik dan telah vaksin Covid-19 booster

▪︎ Diutamakan berdomisili di Riau


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:



Subject email : Nama_Posisi_Usia


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.