Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT RMK Group Indonesia 11 Posisi

PT RMK Group Indonesia, a diversified energy-related business holding company, established in 1987 starting from a chain component, sprocket wheels and conveyor supplier for mining and manufacturing companies. Not until 2009, the company initiated a new venture in energy-related industry by developing among others coal port service, coal logistic services, mining services, mining infrastructure development services, coal trading arm, marine transportation services and acquiring Mining Business Permit (IUP).



RMK Group sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi di bawah ini:

1. Sales & Marketing Manager

2. Maintenance Planner (HO)

3. Marketing

4. Surveyor

5. Maintenance Planner Senior

6. Maintenance Planner (Site)

7. Mekanik Gantry Crane & Reach Staker

8. Mekanik A2B DT

9. Auto Electric

10. Welder

11. Expeditor Foreman


(Penempatan di Head Office Jakarta & Site Palembang / Muara Enim / Jambi)


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.