Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) 5 Posisi

rumahnyaloker.com (Lowongan Kerja Terbaru PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) - SMA, SMK, Diploma, Sarjana, Juli 2024) - Dunia industri perminyakan (migas) adalah industri yang berbisnis untuk mengangkat cadangan munyak dan gas (hidrokarbon) yang ada di bawah bumi menuju ke permukaan.

Sifat industri migas adalah sebuah industri yang mahal (membutuhkan biaya besar), global, dan penuh dengan resiko. Mengapa mahal? Industri migas memerlukan peralatan dan teknologi yang canggih agar dapat memastikan adanya hidrokarbon di bawah bumi.

Industri migas atau perminyakan bukanlah hal yang baru, bisnis migas sudah berkembang sejak awal era 1900an di era rockafaller dengan standar oilnya.


Lowongan Kerja PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)

PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) sebagai solusi penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia. Pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan terus menunjukkan tren semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif. Pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat. Perkasa berkontribusi menyediakan tenaga-tenaga ahli yang turut mengelola asset vital nasional dan berhasil mendirikan anak perusahaan dengan nama PT Perkasa Abdi Bhuana (Prabhu).

PT Permata Karya Jasa sebagai salah satu perusahaan tergabung didalam PGN Group berkomitmen menjaga konsistensi dan integritasnya sebagai Perusahaan professional untuk menjadi mitra usaha PGN dan Perusahaan lainnya dengan berpegang pada Penerapan Good Corporate Governance. Sejak 2015, PT Permata Karya Jasa mengembangkan bisnisnya dengan bidang usaha Jasa Operasional Penunjang Migas (Jasa Penunjang Migas dan Jasa Pemborongan Keteknikan), Jasa Pendukung Perkantoran (Jasa Layanan Perkantoran dan Jasa Travel Management), dan Jasa lainnya (Diklat & EO, Jasa Konsultasi Manajemen, Chiller Specialist dan BPO Payroll) dengan Wilayah Usaha PT Permata Karya Jasa tersebar di pulau Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Papua.


Saat ini PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


1. Senior Process Engineer [PE]

• Pendidikan minimal S1 Teknik Kimia.

• Berpengalaman sebagai Process Engineer di dalam proyek EPC Oil and Gas minimal 6 tahun.


2. Sr. Civil Engineer [CE]

• Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil

• Berpengalaman sebagai Civil Engineer dalam proyek EPC Oil and Gas minimal 6 tahun.


3. Sr. Mechanical Engineer [ME]


• Pendidikan minimal S1 Teknik Mesin.

• Berpengalaman sebagai Mechanical Engineer di dalam proyek EPC Oil and Gas minimal 6 tahun


4. Sr. Electrical Engineer [EE]


• Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro.

• Berpengalaman sebagai Electrical Engineer di dalam proyek EPC Oil and Gas minimal 6 tahun.


5. Sr. Instrument Engineer [IE]


• Pendidikan minimal S1 Teknik Fisika / Teknik Instrumen / Teknik Elektro.

• Berpengalaman sebagai Instrument Engineer di dalam proyek EPC Oil and Gas minimal 6 tahun.


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

ismayati.ramadhani@pgn-perkasa.co.id

Subject email: Position Code - NAME
contoh : IE REZA ALI


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Sebuah Tips:

Bagi fresh graduate, menjalani proses wawancara atau interview kerja bukan hal mudah. Pasti kamu akan merasakan kondisi dimana ketegangan, grogi hingga kurang percaya diri. Bila tidak dipersiapkan secara baik, maka interview kerja bagi pemula akan menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mengetahui tips dan trik ampuh agar sukses dalam wawancara kerja.

• Pelajari jawaban wawancara untuk setiap pertanyaan dengan matang

• Pelajari dan pahami curriculum vitae

• Tunjukkan antusiasme saat wawancara

• Cari informasi mengenai perusahaan

• Sesuaikan penampilan

• Pahami jobdesc atau tugas pada posisi yang kamu incar

• Istirahat dan jaga kesehatan

Wawancara merupakan langkah awal perusahaan untuk mendapatkan kandidat pekerja dengan kualifikasi dan keterampilan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan perusahaan. Interview bukan untuk menentukan mana kandidat yang bagus dan jelek. Jadi, kamu hanya perlu melakukan persiapan maksimal dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin, ya. Jika wawancaramu belum berhasil, jangan patah semangat dan terus mencoba untuk meraih karir impianmu.

Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.