Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Halmahera Transportasi Energi 17 Posisi

PT Halmahera Transportasi Energi adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor penambangan yang merupakan salah satu anak perusahaan dari grup perusahaan terkemuka di bidang pertambangan nikel. Menyediakan jasa total untuk aktivitas penambangan pemindahan lapisan penutup, pengambilan bijih, pengangkutan, jasa penambangan.

PT Halmahera Transportasi Energi adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan distribusi energi di wilayah Halmahera dan sekitarnya.


Saat ini PT Halmahera Transportasi Energi kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Supervisor Finance & Accounting

2. Supervisor Dump Truck Maintenance

3. Supervisor Electrical

4. Supervisor Heavy Equipment Maintenance

5. Supervisor Mine Survey

6. Foreman Mine Survey

7. Foreman Mine Operation

8. Foreman Dump Truck Maintenance

9. Foreman Support Maintenance

10. Foreman Electrical

11. Foreman Pit Control

12. Foreman Logistic & Warehouse

13. Foreman Environment

14. Paramedic Safety Officer

15. Safety Patrol

16. Procurement Officer

17. HC Comben Officer


Requirements:

• Umur maksimal 35 tahun (1-5), 30 Tahun (6-17)

• Pendidikan D3/S1 Finance (1), D3/S1 Teknik Mesin D3/S1 Teknik Elektro (3,10), D3/S1 Teknik Geodetik (5,6), D3/S1 Kesehatan masyarakat (14,15), D3/S1 Teknik Lingkungan (13), D3/S1 Teknik Pertambangan (7,11), D3/S1 Semua Jurusan (12, 16,17)

• Memiliki sertifikat kompetensi sesuai posisi yang dilamar & POP untuk posisi Supervisor & Foreman

• Pengalaman Minimal 3 Tahun diposisi yang sama di perusahaan nickel mining

• Bersedia ditempatkan di site Halteng provinsi Maluku Utara dengan roster


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:


Subject email: ” Position _ Name”


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.