Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Tracon Industri Solusindo 12 Posisi

PT Tracon Industri Solusindo (TIS) merupakan perusahaan yang fokus pada jasa konsultasi yang didirikan oleh Tracon Industri dan Rekayasa Industri yang didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya.

PT Tracon Industri Solusindo, memulai bisnis sebagai konsultan Fasilitas minyak & gas. Kami membangun bisnis kami berdasarkan kepercayaan untuk mengambil keuntungan dari masalah klien. Portofolio bisnis kami dimulai dari Tahap Pra EPC seperti Pra Studi Kelayakan dan Studi Kelayakan, Selama Tahap EPC seperti Konsultan Manajemen Proyek dan kami juga melayani Anda pada Tahap Pasca EPC seperti Penilaian Pabrik, Rekayasa Ulang dan Audit Energi serta Pemindaian 3D.


Saat ini PT Tracon Industri Solusindo kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.



Posisi:


Front End Engineering Design

1. Project Manager Engineering

2. Process Eingeering

3. Mechanical Engineering

4. Piping/Pipeline Engineering

5. Instrument Engineering

6. Civil Engineering

7. Cost Estimator Engineer

8. Drafter (Process/Piping)

9. Drafter Mechanical

10. Drafter Electrical Instrument

11. Drafter Civil

12. Document Control & Admisitrator


Requirements:

• Min. S1 Teknik (PM, All Engineer & Doc. Control and Administrator)

• Min. SMK/SMA/STM – Drafter

• Min. 10 years experience As Project Manager

• Min. 3 years experience for (Engineer, Drafter & Doc. Control and Administrator)

• Experience with ENGINEERING PROJECT

• Available Join End of October


Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.